Sukses

Entertainment

Tanpa Makeup, Lihat Paras Ayu Titi Kamal yang Disebut Mirip Anak SMP

Fimela.com, Jakarta Titi Kamal membuat pangling banyak orang ketika ia mengunggah sebuah foto di akun media sosial miliknya. Dalam foto tersebut, ia tampak sangat alami tanpa polsesan makeup.

Pada caption yang dituliskan, istri Christian Sugiono ini mengaku belum mandi ketika mengambil foto selfie tersebut. Ia bahkan membiarkan jerawat yang ada di bagian wajahnya terlihat.

"Wajah belum mandi, no brow definer, cuma pakai jerawat genit," kata Titi Kamal di laman Instagramnya, titi_kamall, baru-baru ini.

Pujian Warganet

Meski tanpa makeup, namun Titi Kamal masih terlihat dengan kecantikannya. Ia yang belum mandi dan juga belum melakukan polesan apapun terhadap rambut, muka dan lainnya masih terlihat menawan.

"Belum mandi aja cakep," kata akun bernama anisast13.

Bahkan banyak orang yang mengatakan jika Titi lebih cantik ketika tampil natural. "Aslinya lebih cantik daripada hasil kamera," ujar akun bernama nafiah1717.

Dikira Anak SMP

Bernama asli Kurniati Kamalia, pemeran film Ada Apa dengan Cinta? ini sebenarnya sudah berusia 38 tahun. Namun, tanpa makeup dirinya justru lebih tampak awet muda.

Banyak pula dari warganet yang mengatakan bahwa Titi seperti seorang remaja yang masih duduk di bangku SMP. "Malah ayu asli mba Titi, kaya anak remaja banget," imbuh akun miyakarmiya.

"Kayak anak SMP ih (emoji tertawa)," tulis @samiaminaaa_ee. "Orang kalau cakep mah, cakep aja. Gak makeup-an sekalipun. Idolaku dari zaman ABG nih," tulis @nuraa.mysas.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading