Sukses

Entertainment

Pengakuan Jefri Nichol yang Akan Jadi Sasaran Roasting Uus

Fimela.com, Jakarta Artis peran Jefri Nichol akan menjadi sasaran roasting komedian Uus di acara yang bertajuk 'Vidio Original Majelis Lucu Indonesia (MLI) Burnout Roasting Night Jefri Nichol', yang akan berlangsung pada 4 April 2020 di Theater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Terkait acara tersebut pria kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 itu meminta pihak penyelenggara MLI untuk mengizinkan dirinya di roasting Uus. "Aku request bang Uus sih sebenarnya, karena aku suka stand up-nya bang Uus dan satu lagi yang aku minta tapi bukan stand up. Salah satu conten creator juga tapi belum tau bisa apa nggak semoga bisa," tutur Jefri Nichol.

Nantinya acara ini juga akan tayang di platform Vidio.com ini juga akan menghadirkan talent MLI seperti Ananta Rispo, Rigen Rakelna, Priska Baru Segu. Tak sampai di situ Wulan Guritno,Fico Fahriza, Teuku Rizky, dan Chicco Jerikho juga akan meroasting Jefri Nichol.

Ada Rasa Takut

Meski minta di-roasting Uus, Nichol mengaku ia sangat takut, sebab menurutnya bapak satu anak itu memiliki guyonan yang bisa menggores hati. "Uus sih (yang paling ditakutkan), karena dia lucu tapi nyelekit," ujarnya.

Jelang satu bulan akan di-roasting, pria 20 tahun itu pun mempersiapkan mentalnya. "Siap mental banget sih karena ada Uus, Chicco, tahan nangis lah pokoknya nanti. Paling nanti grogi saja sih. Seharusnya sih jangan baper si karena (jadi) bahan candaan komedi, jadi jangan terlalu dibawa serius juga," ucapnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading