Sukses

Entertainment

Totalitas Cantika Abigail Tampil di Java Jazz 2020

Fimela.com, Jakarta Salah satu personel grup vokal GAC, Cantika Abigail ikut meramaikan BNI Java Jazz Festival 2020 yang di gelar di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari terakhir, 1 Maret 2020 .

Kala itu, Cantika manggung di BNI Java Jazz Festival 2020 bersama dengan BNI Music Project, Rizky Febian, Ardhito Pramono, Rebecca Reijman, dan Nima Ilayla.

Penampilan Cantika saat itu menarik perhatian penggemar, bukan hanya karena suaranya yang indah. Namun karena memakai arm sling atau penyangga lengan, bahkan ia sempat kesulitan menurunkan stand mic dan meminta bantuan dari para crew.

Sebelum membawakan lagu milik Jackie DeShanno 'What the World Needs Now Is Love' Cantika menyapa para penonton yang hadirdi event itu.

"Hello selamat malam semuanya, seneng banget bisa jadi bagian dari BNI musik project," katanya.

Para penonton pun ikut bernyanyi bersama sambil berjoget meski tengah dalam posisi duduk. Tidak kalah dengan penonton, walaupun sedang menggunakan penyangga lengan, ia sangat aktif menghidupkan panggung tersebut.

Sebelum menyanyikan lagu kedua, Love in a Peaceful World milik Level 42. Cantika membuat pengakuan jika sebenarnya ia tidak mengetahui lagu itu. Bahkan dirinya baru saja mempelajari saat mendapatkan list lagu dari Nikita Dompas.

"Aku mau pengakuan sedikit nih, aku pas dikasih tau lagunya aduh gak tau lagi lagunya, terima kasih pada mas Nikita Dompas, untuk semua om tante yang tau lagunya bantu aku," ujarnya.

Lagu terakhir, Heal The World milik Michael Jackson. Cantika membawakannya bersama dengan Rizky Febian, Ardhito Pramono, Rebecca Reijman, dan Nima Ilayla. Ia berterimakasih pada penonton yang datang dan melihat penampilan mereka.

"Sebelumnya mau ngucapin terima kasih yang sudah datang," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading