Sukses

Entertainment

Indonesia Positif Corona, J-Rocks Urung Gelar Konser di Tiga Kota

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini dua warga di Indonesia dinyatakan positif terjangkit virus corona. Hal itu pun menimbulkan ketakutan tersendiri bagi masyarakat, hingga menimbulkan dampak bagi mereka, termasuk bagi grup musik J-Rocks.

Lantaran coronavirus atau Covid-19, band asal Bandung yang berdiri pada November 2003 itu urung menggelar konser tiga kota di Sulawesi.

"Tiga kota, tiga hari berturut-turut, gara-gara sejak berita kemarin (soal Corona) langsung dikasih tahu," kata basis J-Rocks, Swara Wimayoga atau Wima saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020). Pasrah dengan pihak penyelenggara.

Harapan J-Rocks

Lebih lanjut, Wina mengaku tak bisa melakukan apapun kecuali mengikuti pihak penyelenggara untuk membatalkan konsernya itu.

"Menyayangkan sih, cuman mau gimana. Kita juga nggak bisa memaksakan keadaan. Orang-orang kayak gitu, kita cuek sedangkan panitia sudah memutuskan hal itu. Jadi kita terima," tuturnya. Berharap Virus Corona Berakhir

Personel J-Rocks juga berharap agar virus Corona bisa segera diatasi, sehingga semua orang bisa kembali beraktivitas seperti biasanya. 

"Harapan kita semoga semuanya bisa membaik, bisa teratasi. Kalau gosip-gosipnya katanya udah ada obatnya. Mudah-mudahan kondisi ini bisa membaiklah karena ini berdampak," tutup ‎Wima.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading