Sukses

Entertainment

Akui Tomboi, Tissa Biani Belajar Pakai Heels

Fimela.com, Jakarta Tissa Biani mengaku dirinya memiliki sifat tomboi. Ia pun jarang sekali menggunakan makeup dalam keseharian. Biasanya, Tissa hanya mengenakan makeup ketika ada keperluan atau acara yang harus dihadiri.

"Ga terlalu suka pakai makeup, tapi sebagai perempuan tetap ya, harus bawa. Tapi ga yang terlalu banget, misalnya kalau ada yang baru lalu harus beli," kata Tissa Biani di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Namun, sebagai perempuan dirinya sadar bahwa menggunakan makeup adalah hal yang penting. "Cuman sekadar makai aja kalau ada acara-acara.Penting sih ya, namanya kerja di industri ini, kalau jalan-jalan ga pakai, kerja pakai," lanjutnya.

Jarang Pakai Heels

Satu hal lagi tentang Tissa Biani adalah dirinya yang tak bisa menggunakan sepatu dengan hak tinggi. Bagi perempuan, mengenakan sepatu jenis ini terkadang memiliki manfaat tersendiri. Apalagi bagi Tissa yang juga selebriti.

"Aku ga bisa pake heels. Cuman disuruh latihan ama mama dan kakak. Keinginan pake itu (heels) belum ada," tutur Tissa.

Lebih lanjut, pemeran film KKN di Desa Penari ini mengungkap jika dirinya sudah sangat nyaman dan terbiasa dengan sneakers, celana, dan juga kaos oblong.

"Selalu sisipin sisi tomboi. Misalkan pakai dress, bawahnya sneakers. Yang bener-bener diri aku aja. Jadi fashion item gue adalah T-shirt. Pake kaos polos dengan warna netral. Soal penampilan, aku suka ama Sheryl dan Yuki kato," lanjutnya.

Mulai Berubah

Meski mengaku selama ini sangat cuek dengan penampilannya, namun Tissa berusaha berubah semakin bertambahnya usia. Ia mencoba lebih menyadari bahwa dirinya merupakan seorang perempuan.

"Tomboi iya. Tapi mulai berubah. Aku sekarang udah mulai mikirin fashion. Lebih sadar kalau aku cewek. Sekarang pakai baju juga ga cuek-cuek banget. Dulu rambut ga pernah sisir, baju kadang ga mikir. Sering ditegur ama orangtua," ujarnya.

Meski sering ditegur oleh orangtua, namun dirinya tak pernah merasa orangtua menuntutnya. "Ga (dituntut) sih, ngalir aja, dikasih tahu aja," tandas Tissa Biani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading