Sukses

Entertainment

Kesan Rizky Nazar Bermain Komedi di Film Mekah I'm Coming

Fimela.com, Jakarta Aktor muda Rizky Nazar kembali menambah deret filmografinya. pria 23 tahun itu menjadi pemeran utama dalam film komedi berjudul Mekah I'm Coming. Di film tersebut, Rizky Nazar kembali dipasangkan dengan Michelle Ziudith sebagai lawan mainnya.

Meski bukan kali pertama bermain komedi, namun diakui Rizky Nazar, bermain film yang akan tayang pada 5 Maret 2020 mendatang itu memberikan banyak pelajaran baru dalam berakting. Menurutnya, tim produksi serta para pemain yang terlibat sangat membantu memantik suasana lucu dari karakter Eddy yang dia mainkan.

Ya seneng banget kerjasama sama mas Hanung (produser) , mas Jeihan (sutradara) juga, sama para pemain Mekah I'm coming, banyak belajar dengan senior. Jadi pengalaman baru dan pelajaran yang baru," kata Rizky Nazar di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Berdialeg Jawa

Lebih lanjut, pria yang kabarnya menjalin asmara dengan Syifa Hadju itu menuturkan jika salah satu pelajaran yang ia dapat pasca bermain dalam film Mekah I'm Coming ialah bedialeg Jawa. Tak punya darah keturunan, Rizky Nazar bersyukur mendapat bantuan dari para kru yang memang kebanyakan berasal dari Yogyakarta.

"Kalau logat-logat Jawa segala macem sering denger lah ya, di Jakarta kebetulan temen banyak orang jawa, saudara juga orang Jawa. Tapi kebetulan di sini Jawa yang lebih dalam lagi, maksudnya bahasanya iu beluman pernah gua temuin sebelumnya. Untungnya segenap tim produksi ternyata banyak orang Yogja juga," paparnya.

Sosok Ria Irawan

Selain hal-hal baru yang didapat, satu kesan yang tak kalah penting bagi Rizky Nazar bermain di film Mekah I'm Coming adalah kesempatannya beradu akting dengan almarhumah Ria Irawan. Berperan sebagai ibunya, almarhumah Ria Irawan menurut Rizky Nazar meninggalkan kesan tersendiri baginya yang berinteraksi cukup intens selama proses produksi.

"Alhamdulillah karena sempet makan juga sama almarhum Ria. Tante Ria orang yang luar biasa sih, dia tipikal orang yang bisa menyembunyikan semuanya, itu pas di lokasi oke banget lah kak Ria. Dia asyik buat sharing, ngobrol tuh ya kayak ngobrol aja," pungkasnya.

Cerita Film

Film Mekah I'm Coming sendiri diproduksi Dapur Film bekerja sama dengan MD Pictures dan Hooq Studios. Berkisah tentang cerita cinta Eddy (Rizky Nazar) dan Eni (Michelle Ziudith) yang terancam kandas oleh restu orangtua. Eddy pun lantas berhasil membujuk ayah Eni dengan mengatakan dirinya akan segera berangkat Haji dan bisa dibanggakan pada warga kampung.

Sayang, niatannya itu berbuah pahit. Eddy ditipu agen perjalanan dan terdampar di Jakarta. Dari situ lah cerita kocak dan penuh drama dimulai.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading