Sukses

Entertainment

Berat Badan Sempat 100 Kilogram, Ini Cara Prisa Rianzi Menurunkannya

Fimela.com, Jakarta Musisi Prisa Rianzi sempat mengalami kenaikan berat badan hingga 100 kilogram. Hal itu ia alami setelah melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Wayne Vidamo.

Prisia menjelaskan kenaikan berat badannya ini bukan tanpa alasan, pasalnya ia sempat mengalami gangguan tiroid akibat pre-eklampsia kala itu.

"Ada gangguan tiroid, hormonnya gitu, dan saya nggak mengerti pola makan dan nggak olahraga jadi, ya gitu, nggak mengerti nutrisi jadi kebobolan lah ya sampai 100 kilogram," ujar Prisa Rianzi saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020).

Cara Menurunkan Berat Badan

Merasa bobot tubuh tidak ideal, membuatnya berniat untuk menurunkan berat badannya itu. Berbagai cara pun ia lakukan agar tubuhnya bisa kembali ke sedia kala.

"Aku nggak makan mie instan, daging instan dan semua yang instan. Aku juga nggak makan ayam yang menggunakan bumbu penyedap. Jadi ke yang natural aja kayak garam biar ada rasanya," tandas dia.

Saat ini, Prisa mengatakan bahwa berat badannya sudah turun menjadi 50 kilogram setelah ia berhasil menjaga pola makan selama tujuh tahun.

"Sekarang aku ngerasa sehat banget. Sekarang berat 50 kilogram, kalau dari lahiran 2013 berarti sudah 7 tahun (jalani diet)," tambah Prisa Rianzi.

Lakukan Olahraga

Tak hanya pola makan yang diubah namun perempuan 32 tahun itu juga rajin olahraga hingga membuatnya kembali memiliki tubuh yang ideal seperti sedia kala.

"Nggak cuma pola makan saja, aku juga olahraga gym gitu buat balikin tubuh. Bahkan sejak beberapa lama ini aku lagi senang olahraga tinju," jelas Prisa Rianzi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading