Sukses

Entertainment

Setelah Vakum, Prisa Rianzi Akan Kembali ke Dunia Musik Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Prisa Rianzi memutuskan untuk kembali bermusik setelah hampir 10 Tahun vakum dan menghilang dari dunia musik Tanah Air. Pasalnya selama itu ia menjalani kegiatan di luar musik, seperti kuliah, bisnis hingga mengurus keluarga kecilnya.

Perempuan 32 tahun itu mengaku akan mengawali karier bermusiknya setelah satu dekade vakum dengan berkolaborasi dengan J-Rocks di Festival musik 2000-an, Everblast yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 25 Juli 2020 mendatang.

Ini bukanlah kali pertamanya bekerja sama dengan J-Rocks, pasalnya mereka sempat bekerjasama menyanyikan lagu 'Kau Curi Lagi' yang sempat booming beberapa waktu lalu.

"Nanti bersama J-Rocks lagi manggungnya. Semoga ke depan bermusik lagi," kata Prisa Rianzi saat preskon di acara Everblast Festival di Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2020). 

Album Warna Baru

Pada kesempatan itu perempuan 6 Januari 1988 ini juga akan mengenalkan album solo terbarunya. Nantinya ia akan memainkan musik-musik RnB di album solo terbarunya.

"Aku masih ada kontrak satu album dengan label. Waktu itu kontraknya dua album. Setelah 2008 buat album, aku malah menghilang. Aku lagi suka musik RnB. Selama ini kalau nyanyi untuk YouTube sambil fokus mengurusi bisnis dan keluarga," ujar Prisa Rianzi.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading