Sukses

Entertainment

CRAXY, Girlband K-Pop Bentukan Glenn Alinskie Rilis Single Debut

Fimela.com, Jakarta Glenn Alinskie dalam beberapa tahun belakangan seolah menghilang dari industri hiburan tanah air. Dalam dua tahun terakhir, ia lebih banyak menghabiskan waktunya untuk membangun SA Itainment, sebuah agensi K-Pop di Korea Selatan.

Dua tahun gencar mencari talenta-talenta muda dari ASEAN, khususnya Indonesia untuk bersaing di industri K-Pop, SA Intainment akhirnya memperkenalkan Girlband asuhan mereka bernama CRAXY lewat single debutnya berjudul Aria.

"Kita tekunin CRAXY ini 2 tahun lebih. Kita telah memberikan yang terbaik, mereka sebagai trainee pun juga memberikan yang terbaik. Akhirnya mereka bisa debut," kata ungkap Glenn Alinskie dalam keterangan tertulisnya.

Konsep Girl Crush

CRAXY sendiri beranggotakan lima personel yaitu Woo-Ah, Chae-Y, Swan, HyeJin dan KaRin. Kelimanya mengawali karier mereka dengan berstatus sebagai Wish Girls, sebutan untuk para trainee di SA Itainment.

Dalam Music Video yang dirilis di akun YouTube SA ITAINMENT, CRAXY mengusung tema girl crush yang elegan dan kuat. Masing-masing anggota menjalankan role-nya masing-masing dengaan apik, yakni Woo-Ah (leader, vocalist dan rapper), Chae-Y (Maknae dan vocalist), KaRin (dancer, vocalist dan rapper), HyeJin dan Swan (vocalist).

Lewat lagu Aria yang easy listening dan catchy, CRAXY ingin menyimpan pesan positif dalam liriknya tentang kebersamaan menghadapi masalah. Dengan nuansa musik bergenre pop dengan balutan beat RnB dan Trap, MV CRAXY sukses mendapat lebih dari satu juta penonton dalam waktu singkat pasca dirilis.

 

Lanjutkan Pencarian

Setelah CRAXY memulai debutnya di industri K-Pop, Glenn Alinskie dengan dukungan penuh, istrinya Chelsea dan tim dari SA Itainment masih akan terus mencari generasi-generasi berikutnya melalui proses audisi, baik di kantor SA Itainment yang ada di Korsel atau pun melalui berbagai platform sosial media.

Glenn Alinskie pun berharap, ke depannya ada bakat-bakat muda khususnya dari Indonesia yang bisa ambil bagian di K-Pop melalui sentuhan SA Itainment.

"Kita mencari anak-anak berbakat di Indonesia, buat girlband maupun boyband untuk bisa debut juga di tahun-tahun mendatang. Kita memang buka audisi di kantor kita di Seoul, Korea Selatan. Tapi buat yang tidak di sana, bisa bikin cover dance buat Aria atau apapun dari CRAXY. Dari situ kita lihat," tandas Glenn Alinskie.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading