Sukses

Entertainment

Alasan Meghan Markle dan Pangeran Harry Duduk di Belakang Kate Middleton dan Pangeran Wiliam saat Jalani Tugas Akhir Kerajaan

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry akhirnya sampai pada tugas akhirnya sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris. Pada 9 Maret 2020, pasangan ini menjalani tugas kebaktian Commonwealth Day di Westminster Abbey bersama Pangeran William dan Kate Middleton.

Pertemuan tersebut pun menarik perhatian publik, di mana banyak yang menanyakan mengapa posisi duduk Meghan dan Pangeran Harry berada di belakang Pangeran William dan Kate.

 

Melansir laman E!News, Selasa (10/3/2020), hal itu bukanlah sesuatu yang harus dipermasalahkan, karena posisi duduk tersebut ternyata berkaitan dengan kedudukan mereka di kerajaan. Pangeran William berada di urutan ketiga setelah tahta, sedangkan Pangeran Harry berada diurutan keenam setelah anak- anak Kate, yaitu Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Lebih lanjut, pengaturan posisi duduk ini pun sama dengan tahun sebelumnya, dan bisa dikatakan penempatan ini adalah standar yang berlaku. Tak ada kaitannya dengan keputusan Meghan Markle dan Pangeran Harry yang akan segera meninggalkan kerajaan Inggris.

Segera Jalani Kehidupan Baru

Kehadiran Meeghan dan Harry di acara tersebut menjadi tugas akhir kerajaan yang harus dipenuhi keduanya. Melansir laman ELLE, Senin (9/3/2020), Meghan dan harry disebut sudah tak sabar untuk menjalani kehidupan baru mereka sebagai masyarakat biasa.

Seiring keputusan tersebut, keduanya pun telah menyiapkan berbagai hal yang akan mereka jalani setelah keluar dari kerajaan Inggris. Meski begitu, keduanya memiliki kemungkinan kembali ke kerajaan dan menjadi bangsawan, jika sang Ratu menghendaki setelah masa percobaan usai.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Hari AIDS Sedunia, Pangeran Harry Kenang Mendiang Putri Diana
Artikel Selanjutnya
10 Kebiasaan Sehat Royal Family yang Bisa Ditiru, Mulai dari Meghan Markle hingga Putri Diana