Sukses

Entertainment

Karina Nadila Akan Naik Pelaminan Pertengahan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Puteri Indonesia Pariwisata 2017 Karina Nadila mantap menikah dengan kekasih hatinya, Rangga Prihartanto. Meski belum lama menjalin hubungan asmara, namun keduanya telah mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (9/3/2020), Karina mengaku akan naik pelaminan dengan Rangga di pertengahan tahun ini, dan berbagai perisapan pun sudah dilakukan keduanya.

"Insya Allah nikah bulan Agustus. Alhamdulillah lancar, tinggal printilan sih itu saja, mudah-mudahan nggak ada halangan yang berarti," tutur Karina Nadila.

Diselenggarakan di ibu kota Jakart, rencananya pernikahan tersebut akan kental dengan nuasa tradisional Jogja dan Minang. "Akad nikah akan Jogja puteri, dan resepsi Minang. Kenapa adat banget karena kita orang Indonesia, itu yang beda dengan negara lain. Kalau aku pilih adat inilah momen pakai baju adat seutuhnya dengan kekayaan kita," tutur Karina Nadila.

Memperkenalkan Adat Indonesia di Mata Dunia

Menurut perempuan 27 tahun ini, pernikahannya juga menjadi cara memperkenalkan adat Indonesia di mata dunia, mengingat ia memiliki banyak kenalan dari luar negeri.

"Aku sudah jadi Puteri Indonesia dan kenalan dengan Miss bule banyak, yang follow di IG juga ada. Jadi pas aku nikah, aku mau memperlihatkan ke mereka, 'oh Indonesia nikahnya gini'," jelas Karina Nadila.

Karina Nadila resmi dikamar kekasihnya pada 18 Januari 2020 lalu di depan keluarga dan para undangan. Sebelumnya ia juga sempat dilamar pada 21 Agustus, di mana bertepatan dengan hari ulang tahun Karina.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading