Sukses

Entertainment

EXO-L Siap Tempuh Langkah Hukum untuk Para Haters Chen

Fimela.com, Jakarta Setelah tiba-tiba muncul dengan kabar pernikahan, Chen EXO banyak mendapat serangan. Mereka yang benci justru para penggemar yang merasa tak terima atas sikap idolanya itu.

Protes diungkapkan dalam berbagai bentuk dan cara, mulai dari ungkapan kekecewaan di media sosial sampai mengirim merchandise Chen yang sengaja dirusak ke kantor SM Entertainment di Korea.

Sejumlah grup penggemar yakni EXO Global, ChenUniv dan Exo9FanBase pun bereaksi atas tindakan tersebut. Mereka siap mengajukan langkah hukum untuk mereka yang terus-terusan bertindak negatif terhadap Chen.

Dukungan EXO-L

Para penggemar itu tak terima dengan perlakuan dan fitnah yang beredar liar di luar sana. "EXO-L berkumpul bersama untuk melakukan gugatan resmi atas fitnah jahat yang ditujukan kepada Chen," tulis pernyataan tersebut dilansir dari Allkpop (11/3).

Rencananya ketiga fanbase tersebut juga akan mengadakan penggalangan dana untuk membawa kasus ini ke jalur hukum. Mereka merasa SM selaku agensi bertindak cukup lambat untuk membendung ujaran kebencian selama ini.

Ancaman

Lebih dari ujaran kebencian, Chen juga menjadi target ancaman yang lebih serius. Kabarnya ia mendapat beberapa ancaman kematian dari anti-fans tersebut.

Informasi konfidensial mengenai teman-teman dekat dan keluarga Chen dan tunangannya juga dibocorkan di internet. Tindakan tersebut dikhawatirkan akan berdampak makin parah jika didiamkan begitu saja. 

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

  • Chen adalah penyanyi dan penulis lagu Korea Selatan yang tergabung dalam grup K-Pop EXO.

    Chen EXO

Loading