Sukses

Entertainment

Didesak Kolaborasi dengan Lizzo, Ini Reaksi Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Sejak berkarier solo, Harry Styles memang tak terlalu banyak berkolaborasi dengan musisi lain. Bahkan jika ada, kolaborasi itu hanya terjadi di panggung sebagai bagian dari live performance.

Seperti halnya ketika ia menjadi rekan kolaborasi Lizzo, penyanyi dan pencipta lagu asal Amerika Serikat. Bahkan keduanya saling mengcover lagu satu sama lain sebagai wujud kekaguman.

Melihat hubungan baik keduanya, fans banyak 'menjodohkan' Harry Styles dan Lizzo untuk membuat karya bersama. Sama-sama berbakat dan punya kepribadian baik, keduanya tampak sebagai rekan kolaborasi yang cocok.

Reaksi Harry

Dalam wawancara dengan The Project, program televisi Selandia Baru, Harry menanggapi permintaan tersebut. Pewawancara mewakili rasa penasaran fans yang ingin tahu reaksi sang penyanyi.

"Ini hal yang terjadi ketika dua orang yang saling mengagumi karya masing-masing, lalu semua orang bilang 'hey, kalian harus kolaborasi," kata Harry Styles dilansir dari Aceshowbiz (12/3).

 

Masih Ada Harapan

Tak berarti menutup kesempatan untuk berkarya bareng, Harry Styles menuturkan tak ingin terlalu memaksakan sesuatu.

"Aku sangat mengaguminya dan jika ada kesempatan untuk melakukan sesuatu bersama akan sangat menarik. Namun penting juga bagi kita untuk tidak memaksa mewujudkan hal itu," pungkasnya.

Harry Styles di tahun 2020 ini tengah melakoni rangkaian tur dunia bertajuk Love on Tour. Selain Amerika Serikat, beberapa negara di Eropa dan Asia juga menjadi destinasi konsernya tahun ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading