Sukses

Entertainment

Waspada Corona, Debut Girlband Dita Karang Ditunda

Fimela.com, Jakarta Penggemar K-Pop di Indonesia sudah tak sabar menanti idol asal Indonesia, Dita Karang debut bersama girl groupnya. Namun rasanya fans harus rela menunggu lebih lama lagi.

Pasal, calon girlband VINE Entertainment, yang sampai saat ini masih belum diketahui namanya ini akan menunda debut mereka. VINE Entertainment selaku agensi mengumumkan kabar ini kepada fans dalam postingan Instagramnya hari ini, 12 Maret 2020.

Girl group yang terdiri dari Dita Karang, Denise Kim, Lea, Jinny Park dan Soodam ini awalnya dijadwalkan debut pada 26 Maret mendatang. Karena alasan kesehatan, rencana itu tak bisa dijalankan sesuai timeline.

Situasi Corona

VINE Entertainment mengungkap alasan utama penundaan ini adalah karena wabah corona. Mereka juga tak bisa memastkan kapan tanggal debut penggantinya/

"Atas nama par amember, pertama kami ingin berterima kasih untuk dukungan dan cinta yang tiada henti. Tak ada kata yang bisa mengungkap apresiasi dan kekaguman mereka kepada kalian semua.

Meski debut mereka direncanakan pada 26 Maret, dengan pertimbangan kesehatan dan keamanan member, kami terpaksa mengumumkan karena penyebaran global Coronavirus, tanggal debut harus ditunda sampai pengumuman berikutnya," tulis agensi di laman Instagram.

Harapan Agensi

Agensi berharap situasi segera membaik dan kelima member segera bisa bertemu dengan para penggemar. 

"Walaupun ini jadi kabar buruk,harapan perusahaan kami tak lain adalah para member bisa berjumpa pertama kali dengan kalian nanti dalam kondisi kesehatan, semangat dan lingkungan yang bagus. Karenanya kami sebagai perusahaan memutuskan untuk menunda debut yang sudah lama dinanti ini," ujarnya.

Selain Dita Karang sebagai calon idol asal Indonesia, grup baru VINE Entertainment ini juga menarik perhatian fans dengan adanya Jinny Park dan Denise Kim yang tak lain adalah mantan trainee YG Entertainment.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading