Sukses

Entertainment

Hamil Duluan, Marcell Darwin dan Nabila Faisal Ingin Nikah Ulang

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Marcell Darwin dan Nabila Faisal buka-bukaan soal pernikahan mereka. Pasangan ini mengaku jika sebelum menikah, Nabila sudah hamil terlebih dahulu dan usia kehamilannya sudah masuk bulan ke-4.

Ketika mengetahui Nabila hamil, Marcell mengaku senang sekaligus bingung. Hal itu juga terjadi dengan kedua orangtua mereka, terutama orangtua Nabila.

"Ini gue jujur-jujuran. Sebenernya bukan pro tapi kaya, pas gue kasih tau, gue ngasih tau ke nyokap kaya 'mam, ini nikah jadinya Januari ni ya'. Terus mama gue kaya 'oh gitu' karena udah tau mau nikah juga jadi kaya 'oh gitu, ya udah, ini itu, kok cepet banget Januari gitu?' 'Iya aku hamil'," jelas istri Marcell Darwin seperti dikutip dari youtube The Darwins.

Komentar Warganet

Tentu saja pengakuan Marcell Darwin dan Nabila Faisal mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Menanggapi hal tersebut, keduanya pun membuat video khusus untuk membahas komentar warganet soal hamil duluan sebelum nikah.

"Kita dapat tiga golongan komentar. Yang pertama positif, thank you banget, mereka kayak 'semangat kak, yang penting sehat dede bayinya'. Itu kita makasih banget," ujar Nabila Faisal di dalam video.

Sedangkan tipe komentar kedua bernada negatif. Salah satunya, seorang warganet mengatakan jika anak Marcell dan Nabila adalah anak haram.

"Itu kita terima. Tapi kebanyakan mereka tidak melihat video full dari kita. Ada yang DM minta kita buruan nikah. Bearti kan dia nggak lihat video kita," ujarnya.

Menarik Perhatian Marcell Darwin dan Nabila Faisal

Tipe komentar terakhir ternyata menarik perhatian Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Ia menyebut jika komentar satu ini kontra namun penuh dengan informasi.

Menurut Nabila, komentar jenis ini kebanyakan menyarankan agar pasangan ini menikah lagi setelah bayinya lahir. "Salah satu komentar, sebaiknya nanti setelah melahirkan dan habis nifas menikah dan ijab kabul ulang ya. Cukup di depan penghulu saja dan saksi," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading