Sukses

Entertainment

CEO Universal Music Group Dikabarkan Positif Terjangkit Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Serangan virus corona kembali menjangkit nama-nama penting dan berpengaruh di industri musik. Baru-baru ini, Sir Lucian Grainge yang menjabat sebagai CEO Universal Music Group dilaporkan positif terjangkit virus corona.

Lucian kabarnya tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit UCLA, Los Angeles setelah hasil tes menunjukkan positif. Namun pihak Universal Music Group (UMG) belum memberi pernyataan resmi terkait kabar yang sudah beredar luas tersebut.

Dengan adanya laporan ini, para tokoh ternama Hollywood turut merasa was-was. Pasalnya tanggal 29 Februari 2020 kemarin, Lucian Grainge mengadakan pesta ulang tahun yang dihadiri banyak tamu penting, di antaranya produser kenamaan Irving Azoff hingga CEO Apple, Tim Cook. Acara tersebut diduga menjadi penyebaran virus corona.

Sterilisasi

Pesta ulang tahun Lucian Grainge ke-60 digelar di kawasan elit Madison Club La Quinta. Daerah ini merupakan tempat tinggal beberapa selebriti Hollywood seperti Kris Jenner, Cindy Crawford hingga Kanye West dan Kim Kardashian.

Menindaklanjuti kasus bos label raksasa tersebut, Madison Club dan sekitarnya ditutup untuk sementara. Semua fasilitas disetop sementara dan diberlakukan sterilisasi sebagai antisipasi.

Reaksi Perusahaan

Di sisi lain kantor Univerasl Music juga dihentikan aktivitasnya. Para karyawan diminta bekerja dari rumah masing-masing, sesuai prosedur keamanan perusahaan yang menutup kantor sementara jika ada satu orang yang terinfeksi virus corona.

Universal Music Group sendiri merupakan gabungan dari beberapa label musik yang memuat beberapa musisi kenamaan. Mulai dari Taylor Swift, Maroon 5 hingga Elton John bernaung di perusahaan tersebut.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading