Sukses

Entertainment

Warner Bros Menunda Proses Produksi Film The Batman

Fimela.com, Jakarta Penyebaran pandemi virus Corona atau Covid-19 berpengaruh terhadap berbagai sektor kehidupan, termasuk dunia hiburan. Jadwal tayang beberapa film terpaksa ditunda lantaran mencegah penyebaran virus membahayakan tersebut, salah satunya The Batman.

Melansir dari Variety, Senin (16/3/2020), perusahaan Warner Bros memutuskan untuk menunda produksi film The Batman selama dua minggu ke depan karena khawatir dengan penyebaran virus tersebut.

Rencananya, proses syuting akan dilakukan di London, namun kemudian dipindahkan ke Liverpool. Melihat perkembangan penyebaran virus corona yang begitu cepat di dunia, akhirnya Warner Bros memutuskan untuk menunda proses produksinya, meskipun semua timnya berada dalam kondisi sehat.

“Warner Bros Pictures menunda proses syuting film The Batman hingga dua minggu ke depan. Studio pun akan memantau situasi terbaru,” jelas Warner Bros seperti melansir dari Deadline.

Film The Batman

Pembuatan ulang film yang akan dibintangi Robbert Pattinson ini disutradarai Matt Reeves. Selain itu akan dibintangi juga oleh Colin Farrell sebagai Penguin dan Zoe Kravitz sebagai Catwoman. Rencananya film The Batman ini bakal tayang pada 25 Juni 2020.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading