Sukses

Entertainment

Cerita Jefri Nichol Sempat Sakit saat Syuting 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi'

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol menjadi salah satu selebriti papan atas yang ikut bermain di film terbaru rumah produksi Ifi Sinema dan Screenplay Films, 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi'. Rencananya film tersebut akan tayang pada pertengahan tahun 2020 ini.

Film ini menjadi momentum kembalinya Jefri sebagai 'Indonesian Sweetheart' di film bergenre drama romantis. Dalam film tersebut, Jefri Nichol berperan sebagai Kevin, seorang anak kuliah yang mencintai seseorang bernama Nara yang diperankan Aurora Ribero.

Sesuai dengan judul, dalam film ini Nichol mendapat scene hujan-hujanan. Wajar saja, saat syuting di Januari tahun lalu, Jefri Nichol sempat sakit, untungnya tidak sampai dirawat.

"Iya (aku sampai sakit) hehe. Dua hari sebelum hari terakhir, tapi mungkin emang lagi drop saja sih. Pastilah nggak enak banget menghambat syuting lima hari lagi sakitnya hehe," tutur Jefri Nichol saat ditemui di acara interview Cast film 'Seperti Hujan Jatuh ke Bumi' di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020).

Sakit Tifus

Lebih lanjut, Jefri Nichol menjelaskan penyakitnya kala itu. "Nggak tau, kemarin dokter bilang kayak tifus gitu doang sih, biasa penyakit publik figur," tutur nya.

Berbeda dengan Jefri Nichol yang sakit sampai tak bisa melanjutkan syuting di akhir selam lima hari, Aurora justru tetap dalam keadaan sehat. Ia pun bersyukur dengan hal itu.

"Aku nggak sakit sih untungnya," jelas Aurora di tempat yang sama.

Tentang Film

Film ini diadaptasi dari novel best seller karya Boy Candra yang sudah 15 kali dicetak ulang sejak pertama terbit pada 2016 yang berjudul 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi'.

Mengisahkan tentang cinta segitiga antara Kevin (Jefri Nichol), Nara (Aurora Ribero) dan Juned (Axel Matthew). Kevin dan Nara adalah sahabat kecil, meski saling menyayangi, mereka berjanji untuk selalu menjadi Best Friend Forever. Kevin yang ternyata menyimpan rasa lebih dari seorang sahabat tidak pernah berani menyatakan perasaannya kepada Nara.

Malah Kevin lebih sering menemani Nara melalui masa-masa sulit saat percintaannya gagal. Ketika Nara jatuh cinta pada Juned, cowok panjat tebing yang misterius, Kevin merasa tidak ada lagi harapan baginya untuk bisa bersama Nara selamanya. Manusia hanya bisa berencana, namun Tuhan yang menentukan, apakah Kevin dan Nara bisa disatukan? Atau keduanya memilih jalan masing-masing?

Film 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi' turut dibintangi artis dan aktor muda lainnya, yakni Nadya Arina, Rebecca Klopper, Karina Suwandi, Haris Soedarto dan Jauhar Roberts.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading