Sukses

Entertainment

Eriska Rein Rilis Produk Tas Hasil Kolaborasi dengan Brand Lokal

Fimela.com, Jakarta Lama tak terlihat di industri hiburan tanah air, aktris Eriska Rein diam-diam tengah menjajaki dunia bisnis. Belum lama ini, ia baru saja merilis tas hasil kolaborasinya dengan brand lokal ternama, Jims Honey.

Untuk kolaborasi mereka, Eriska Rein dan Jims Honey mengeluarkan 3 jenis tas yaitu Eriska Bag, Rein Bag, dan Star Mini Bag. Tiga jenis produk tersebut dianggap Eriska Rein dan Hanny Zeng bisa mewakili para ibu muda yang masih ingin tampil modis dengan asesoris yang elegan.

"Kita ini kan mami-mami muda, jadi ada sebagian keibuan dan sebagian anak muda, ABG. Jadi tas yang kita bikin ini ada dua model, yang untuk anak muda dan tas besar untuk wanita yang kebutuhan naruh barang lebih banyak," kata Hanny Zeng, pemilik Jims Honey di Marketing Gallery Soutgate, kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Asas Kekeluargaan

Bagi Eriska Rein sendiri, langkah kolaborasinya dengan Jims Honey memang berawal dari pertemanannya dengan Hanny Zeng. Tak hanya sebagai 'branding' produk terbaru dari Jims Honey, Eriska Rein pun mengaku ikut terlibat dalam proses produksi mulai dari memberikan konsep desain sampai pemilihan bahan yang cocok untuk tiga produk tas kolaborasi mereka.

"Bersyukur banget bisa dikasih kepercayaan sama teman. Aku sama Hanny tuh bareng-bareng discuss untuk desain, material, warna, konsepnya dan apapun yang berhubungan sama kolaborasi kita. Ini tuh berdua harus teamwork, jadi sama-sama meng-create," terangnya.

 

Laris

Berbanding lurus dengan effort yang dilakukan oleh Eriska Rein dan Hanny Zeng, produk kolaborasi mereka pun terbilang sukses di pasaran. Dijual dengan harga yang relatif murah, tiga produk tas kolaborasi Jims Honey x Eriska Rein sukses terjual hingga 16 ribu piece dalam waktu yang terbilang singkat.

"kita kan koleksinya 3 desain tas, dalam setengah jam totalnya hampir 16 ribu piece (terjual) untuk tiga produk kolaborasi kita dan kita nggak nyangka kalau abis dalam hitungan menit," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading