Sukses

Entertainment

Joe Taslim Jadi Karakter Asli Indonesia Pertama di Gim

Fimela.com, Jakarta Aktor Joe Taslim menjadi karakter asli Indonesia pertama di gim Free Fire. Hal itu pun tentu saja membuat pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini merasa sangat senang.

Karakter Joe Taslim tersedia dalam gim Free Fire di server global pada hari ini, Senin (16/3/2020) dengan nama "Jota". Ia digambarkan sebagai seorang ahli parkour dan akrobat yang dibekali dengan skill Sustained Raids.

"Saya bangga jadi bagian dari free fire, jadi karakter asli Indonesia sampai tanggal lahir dan tempat lahir sesuai di Palembang, karakternya juga dibuat sangat keren jadi kayak dream comes true lah. Sebagai aku yang anak gamer, akhirnya masuk jadi karakter gim yang dimainin bisa diseluruh dunia," jelasnya saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/3/2020).

Sempat Main Gim Free Fire

Sebelum dipilih menjadi karakter Indonesia pertama untuk Gim tersebut, Joe sempat memainkan gim tersebut. Pemain film 'The Raid : Redemption' ini pun mengaku sangat suka dengan gim tersebut.

"Aku main free fire setengah tahun karena sebelum masuk sini harus suka dulu sama gamesnya, terus saya suka gamesnya, kita diskusi deh akhirnya jadi lanjut progressnya," jelas Joe Taslim sambil melempar senyum manisnya.

Alasan Pemilihan Joe Taslim

Di tempat yang sama, produser Garena Free Fire, Christian Wihananto, berharap kerja sama ini bisa membuat Indonesia lebih dikenal di dunia.

"Kehadiran karakter lokal di dalam game Free Fire sudah menjadi keinginan para pemain Indonesia sejak lama. Kami senang bisa mewujudkan keinginan penggemar," kata Christian Wihananto.

"Melalui karakter Jota, kita berharap tidak hanya dapat menjadi lebih dekat dengan pemain Indonesia, tetapi juga dapat memperkenalkan Indonesia kepada pemain Free Fire di seluruh dunia," ujar Christian menambahkan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading