Sukses

Entertainment

Sejumlah Kemewahan yang Didapat Betrand Peto di Ulang Tahun ke-15

Fimela.com, Jakarta Anak angkat presenter Ruben Onsu, Betrand Peto Putra Onsu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-15 pada 14 Maret 2020 lalu. Sebagai bentuk perayaan, sejumlah acara mulai dari kejutan ulang tahun sampai peluncuran album perdana pun dilakukan Ruben Onsu untuk sang anak.

Tak sampai di situ, ternyata untuk Betrand Peto, ia dan sang istri, Sarwendah pun menyiapkan kado spesial. Hadiah yang mereka berikan untuk anak kelahiran NTT itu pun terbilang mewah.

"Kokoh (sebutan Betrand Peto untuk dirinya) dihadiahin kuda sama ayah, dihadiahin mobil sama bunda, terus dihadiahin kue gede sama ayah dan bunda," ungkap Betrand Peto di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kejutan

Betrand Peto pun bercerita jika saat diberikan kuda, ia sempat si prank. Betrand yang kala itu tengah menemani Sarwendah latihan berkuda tiba-tiba diberi kabar jika di tempat tersebut ada kuda yang memang dibelikan Ruben dan Wendah untuk dirinya.

"Kemarin Kokoh diajak nih, pagi-pagi disuruh main kuda sama ayah, terus kokoh kan naik kuda orang, kuda yang dilatih dari sana, nggak pakai sendiri. Akhirnya main kuda, bunda main kuda sendiri. Kalau main kuda orang tuh rasanya nggak enak gitu, nggak senang. Terus kata timnya. 'mana kuda kokoh?', 'nggak ada'. 'Coba kokoh berdoa supaya kudanya ada', kata bunda. Terus pas lihat ke belakang kuda kokoh udah ada," jelasnya.

Kuda Impor

Sementara itu, Ruben Onsu menuturkan jika kuda yang ia berikan untuk Betrand Peto memang sudah disiapkan sejak lama. Menurutnya, kuda bernama Le Perle itu didatangkan langsung dari Jerman dan merupakan salah satu kuda potensial yang bisa diikuti perlombaan.

"Kuda Jerman. Saya sudah siapin dari bulan November cuma kan ada proses karantina tiga bulan, baru keluar di Januari akhir, baru dirawat semuanya. Namanya Lan Perle, Itu (nama) memang dari sana, usianya kan sudah 9 tahun dan kita belinya sudah pakai akte dan paspornya udah ada itu. Nah paspornya dia namanya udah di chipnya dia, kudanya ada chipnya. Jadi nggak akan bisa ngerubah namanya," ujar Ruben Onsu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading