Sukses

Entertainment

Selamat, Yuanita Christiani Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari presenter Yuanita Christiani. Ia dan suaminya, Indra Wiguna Tjipto baru saja dikaruniai anak pertama. Pada 16 Maret 2020, Yuanita menjalani proses persalinan dan melahirkan anak berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia tersebut didapat dari unggahan terbaru Yuanita Christiani pada Selasa (17/3/2020) siang. Melalui laman Instagram pribadinya, ia mengunggah foto yang fokus meng-capture momen saat sang anak tengah menggenggam salah satu jari orangtuanya.

Tak lupa, foto tersebut pun dilengkapi dengan caption bernada bahagia oleh Yuanita Christiani. "Ten little fingers, ten perfect toes, fill our hearts with that overflows," begitu ungkapan hati Yuanita Christiani yang dituangkan dalam unggahannya.

Nama Anaknya

Tak hanya resmi 'merilis' kelahiran anak perempuannya, dalam unggahan tersebut, Yuanita juga sudah memberikan nama untuk sang buah hati. Ariella Lenora Wiguna adalah nama yang dipilih Yuanita dan sang suami untuk nama anak pertama mereka.

"We're overjoyed to introduce, our beautiful and healthy daughter 'Ariella Lenora Wiguna'," lanjutnya dalam caption.

Ucapan Selamat

Tak ayal, unggahan kabar bahagia dari Yuanita tersebut pun mendapat beragam respon dari netizen. Beberapa sahabatnya pun tak lupa memberi ucapan selamat atas anggota baru di keluarga Yuanita dan sang suami.

Tampak mulai dari Sandra Dewi, Ryana Dea, Rianti Cartwright, Cathy Sharon, Daniel Mananta, Ussy Sulistiawaty dan beberapa rekan selebritis lain pun menyambut kehadiran baby Ariella dengan bahagia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading