Sukses

Entertainment

KKN di Desa Penari Tunda Penayangan, Produser: Bukan Karena Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia yang banyak dinantikan publik, KKN di Desa Penari mengumumkan penundaan jadwal tayang. Awalnya film ini akan dirilis pada 19 Maret 2020 mendatang di seluruh bioskop Indonesia.

Banyak warganet di Twitter yang menduga penundaan film KKN di Desa Penari dikarenakan virus corona. Tak sedikit yang menilai bioskop akan sepi penonton lantarana penyebaran virus corona yang sangat cepat di Indonesia.

Namun dugaan masyarakat mengenai ditundanya film KKN di Desa Penari itu salah. Pasalnya sang produser, Manoj Punjabi mengatakan hal ini dilakukan karena adanya kesalahan teknis.

"Iya film KKN di Desa Penari delay, karena ada urusan teknis saja, bukan karena penyebaran virus corona," katanya saat dihubungi awak media lewat sambungan telepon beberapa waktu lalu.

Belum Ada Tanggal Pasti Rilis

Awak media pun kembali bertanya kapan film ini akan dirilis, karena sudah banyak orang yang sangat menantikan film ini tayang di layar bioskop. Namun sayangnya Manoj pun belum bisa memastikannya.

"Iya tadinya 19 maret. belum, belum ada update lagi kapan (jadi tayangnya)," jelas Manoj Punjabi.

Kabar penundaan jadwal tayang film KKN di Desa Penari ini pertama kali diketahui dari akun Twitter resmi @KKNmovie, Kamis (12/3/2020) malam. "[BREAKING??] Penayangan film #KKNDiDesaPenari ditunda. Nantikan #KKNMovie dan ikuti terus update-nya di akun kami," tulis akun tersebut.

Tentang Film KKN di Desa Penari

Diketahui film KKN di Desa Penari diadaptasi dari kisah yang kali pertama ditulis dan disebarkan oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan melalui Twitter.

Menurut sang penulis, cerita ini diambil dari sebuah kisah nyata sekelompok mahasiswa yang tengah melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari. Tak berjalan mulus, serentetan pengalaman horror pun menghantui mereka hingga program KKN tersebut berakhir tragis.

Film terbaru rumah produksi MD Pictures ini diperankan oleh Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima, Calvin Jeremy sebagai Anton, dan Fajar Nugraha sebagai Wahyu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading