Sukses

Entertainment

Jalan-Jalan, Gracia Indri Tuai Komentar Netizen

Fimela.com, Jakarta Betapa senang Gracia Indri ketika adik semata wayangnya, Gisela Cindy kembali ke Tanah Air. Apalagi menurut Gracia, sang adik sudah 6 tahun lamanya tak menyambangi ibu dan dirinya di Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Gisela Cindy memilih meneruskan pendidikan di Amerika Serikat. Biasanya, Gracia yang meluangkan waktunya melihat keadaan adiknya di Amerika sekalian berlibur.

"Setelah hampir 6 tahun dia gak pulang ke Indonesia, akhirnya aku sama Ibu ditengokin juga," tutur Gracia di laman Instagramnya, graciaz14, baru-baru ini.

Temui Kendala

Gisela pulang di tengah pandemi virus Corona alias COVID-19. Di mana banyak sekali negara yang memberlakukan peraturan ketat pada penerbangan domestik maupun internasional.

Ada rasa sedih dengan terjadinya pandemi khususnya di Indonesia. Meski mengalami kendala, namun akhirnya dia bisa merasakan kebahagiaan ketika berkumpul dengan ibu dan kakaknya di kampung halaman.

"Walaupun semua perjalanan ke beberapa negara di Asia batal karena sesuatu yang sedang marak sekarang ini, agak bikin dia sedih sih, tapi ternyata asal bisa bareng keluarga bikin dia happy," ujarnya.

Komentar Netizen

Beberapa waktu belakangan, pemerintah memang menghimbau kepada masyarakat agar berada di rumah dan bekerja di rumah. Karenanya, kala Gracia dan Gisela melakukan perjalanan ke Air Terjun Ciismun, Cibodas, mereka menuai komentar.

"Salah satu nya ini gaya udah cantik-cantik, diajaknya ke Air terjun, walaupun banyak yang komen kok begini kok begitu, kok gak di rumah aja, dll," ucapnya.

Ia pun tak bisa menjawab setiap komentar netizen. Namun, di tengah pandemi ini, Garcia Indri berharap semuanya tetap dalam keadaan sehat. "Yang penting Stay Safe kalian semua. Sehat-sehat ya," tandas Gracia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading