Sukses

Entertainment

Comeback Kang Daniel akan Disiarkan Khusus di Mnet

Fimela.com, Jakarta Bulan Maret berlangsung kurang baik bagi industri yang terdampak virus corona. Namun beberapa artis K-Pop tetap merilis karya baru mereka kepada para pengge,ar, termasuk Kang Daniel.

Eks member Wanna One akan menghadirkan album baru bertajuk CYAN. Rencananya ‘Kang Daniel Comeback Show CYAN' akan tayang pada Senin, 24 Maret 2020 mendatang.

Acara akan dimulai sekitar pukul 8 malam waktu Korea Selatan. Di acara tersebut Kang Daniel akan menampilkan lagu yang menjadi title track di album ini, yang berjudul 2U.

Konten Seru

Selain title tracck, Daniel juga membawakan lagu-lagu di album barunya. Ditambah dengan karya-karya yang ia rilis sebelumnya seperti Jealous dan Adulthood akan turut dinyanyikan.

Penggemar juga akan disuguhkan konten menarik selain penampilan musik. Acara ini akan diwarnai segmen khusus yang akan membahas keseharian idol 23 tahun tersebut.

Kolaborasi

Sejauh ini belum ada kabar tentang artis yang hadir sebagai rekan kolaborasi. Sebelumnya, ia dikabarkan bakal membuat karya bersama artis RnB, Zico.

Namun kolaborasi itu ternyata dibuat untuk project lain. Keduanya akan turut serta dalam 2020 Pepsi X Global K-pop Project, yang beberapa kali menyuguhkan kolaborasi menarik antar para idol.

Simak juga video menarik berikut ini:

What's On Fimela
Loading