Sukses

Entertainment

Kenakan Outfit Ketat Saat Pemotretan, Nia Ramadhani Banjir Kritik

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani merupakan salah satu selebriti Indonesia yang kerap mencuri perhatian pubik. Selalu ada saja pemandangan yang mencuri di akun Instagram milik perempuan kelahiran 16 April 1990 ini.

Baru-baru ini, Nia mengunggah sebuah foto kebersamaan dengan sahabatnya. Namun sayangnya, penampilan mereka justru menuai kritikan gara-gara baju yang dikenakan Nia Ramadhani.

Geng Nia Ramadhani ini biasa disebut dengan nama The Weekend. Geng ini beranggotakan Poppy Capella, Hadiaty Mahalinda, Gitajanu Permana, dan masih banyak lagi.

Baju Ketat

Geng Nia Ramadhani ini menjalani photoshoot bersama seorang fotografer bernama Rico Aprecelino. Kumpulan perempuan cantik ini menjalani photoshoot dengan berbagai tema, namun ada satu yang sukses mencuri perhatian warganet.

Dalam sebuah foto, mereka tampak mengenakan busana ketat dengan tone warna kulit. Akan tetapi penampilan cantik Nia dan sahabatnya ini mendapatkan banyak kritik dari warganet.

Banyak yang menilai jika busana yang meraka kenakan terlalu tipis. Tak sedikit juga yang menilai baju yang dikenakan Nia Ramadhani dan teman-temannya terlalu seksi.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading