Sukses

Entertainment

Foto Terbaru Andrea Dian, Tetap Senyum di Ranjang Pasien

Fimela.com, Jakarta Sudah beberapa hari ini pemeran cantik Andrea Dian berada di ruang isolasi rumah sakit rujukan karena positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19. Dari beberapa unggahan, ia tampak masih sehat dan mengakui kondisi tubuhnya baik- baik saja.

Ia pun kembali mengunggah sebuah foto terbaru di laman Instagram pribadinya, andreadianbimo. Dalam foto tersebut terlihat dirinya yang mengenakan baju pasien dan berbaring di ranjang pasien. Sebuah senyum merekah dari istri Andrea Bimo tersebut.

Sebagaimana diketahui, Andrea dinyatakan positif virus mematikan tersebut sejak 18 Maret 2020 lalu. Ia pun lalu mendapatkan perawatan di rumah sakit rujukan untuk penanganan virus Corona.

Panjatkan Doa

Sebagai orang beragama, Andrea Dian pun tak lupa dengan Tuhan-nya. Sebaris doa ia panjatkan agar dikuatkan dalam menjalani cobaan yang sekarang ini tengah dialami.

"Dear God, You are powerful, You are strong. You are the creative force behind all that is. You are the energy that flows through us all," tutur Andrea Dian.

"I am willing to believe Your strength is bigger than the weakness I now feel. I am willing to believe You can heal this illness," papar Andrea.

Minta Kesembuhan

Dalam unggahan tersebut, Andrea Dian juga meminta kesembuhan pada Tuhan yang dipercayainya. Ia juga mengusung kampanye agar semua orang tetap positif, saling sayang, dan jug saling jaga dalam melawan wabah Corona.

"I ask You to heal us now. Thank You Lord in the name of Jesus. Amin. #staypositive #salingsayang #salingjaga #sosialdistancing #dirumahaja," tandas Andrea.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading