Sukses

Entertainment

Danilla Ajak Pendengar Latihan dan Donasi Bersama

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia tengah mengupayakan berbagai cara untuk menghadapi wabah Covid-19. Para musisi pun mengambil inisiasi untuk berkontribusi meredam penyebarannya, termasuk penyanyi dan pencipta lagu Danilla Riyadi.

Danilla bersama rekan bandnya akan melangsungkan siaran langsung latihan dan workshop musik mereka. Selain mengintip proses di balik layar, netter juga bisa memberikan donasi yang nantinya akan disalurkan kepada para pejuang Covid-19.

Siaran live 'Memantau Danilla Latihan' akan dilakukan pada Sabtu, 28 Maret 2020 mulai pukul 8 malam. Sebelum menyaksikannya di kanal YouTube Danilla, penonton bisa membeli tiket untuk berdonasi di tautan berikut.

Sistem Donasi

Untuk melakukan donasi cukup dengan mengunjungi laman di atas. Terdapat beberapa nominal yang bisa dipilih sesuai jumlah yang ingin didonasikan.

Nantinya pihak Loket akan memberikan e-voucher yang sah bagi yang sudah melakukan transaksi. Donasi bisa dilakukan mulai sekarang hingga tanggal 1 April 2020 mendatang.

Tetap Produktif

Mengingat penyebaran wabah yang telah menjangkit 1000an orang di Indonesia, pemerintah sangat menganjurkan untuk masyarakat agar stay di rumah. Sebisa mungkin aktivitas dan tempat yang melibatkan ak orang agar dihindari.

Dengan Memantau Danilla Latihan, kamu bisa membantu meringankan para pejuang Covid-19 sekaligus tetap produktif meski di rumah. Stay healthy!

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading