Sukses

Entertainment

Di Tengah Pandemi Virus Corona, Via Vallen Rela Blusukan untuk Membagikan Sembako

Fimela.com, Jakarta Masyarakat Indonesia terlihat bergotong royong untuk melawan pandemi virus corona, salah satunya adalah Via Vallen. Penyanyi kelahiran 1 Oktober 1991 ini memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang membutuhkan.

Dengan dibonceng naik motor, ia blusukan mendatangi sejumlah rumah warga yang membutuhkan. Hal tersebut terlihat dari sebuah video di akun Instagram pribadinya. Via tampak mengenakan jaker berwarna hitam, ia membagikan sembako berupa beras dan minyak goreng.

Saat memberikan sembako kepada warga, Via Vallen pun menjelaskan tujuan kedatangannya. "Bantuan untuk corona, Pak," ujar pelantun tembang Meraih Bintang ini kepada seorang warga.

Membagikan Kepada Orang yang Masih Bekerja

Selain blusukan ke rumah, Via Vallen juga memberikan sembako kepada orang-orangyang harus bekerja. Dalam video tersebut, ia tampak memberikan sembako kepada dua tukang becak.

"Sehat terus, nggih, monggo," ujar Via sambil memberikan sembako.

Alasan

Via punya alasan tersendiri mengapa ia memberikan sembako. Ia ingin sembako itu benar-benar diterima oleh warga yang membutuhkan.

"Blusukan gaes blusukan, soalnnya yang kirim DM ke Instagram pas disurvei ternyata rumahnya bagus, motornya Ninja, pokoknya apik-apik," jelasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading