Sukses

Entertainment

Tak Mau Kalah dengan Tata Janeeta dan Melly Goeslaw, Rossa Unggah Foto Nikah dengan Kim Soo Hyun

Fimela.com, Jakarta Himbauan #Dirumahaja banyak dimanfaatkan oleh masyarakat untuk lebih dekat dengan keluarga. Namun, ada pula yang menyalurkan canda dengan halu challenge. Sebagaimana yang dilakukan oleh Rossa.

Dalam unggahannya, Rossa memamerkan foto pernikahan dengan artis Korea, Kim Soo Hyun. Dalam satu foto editan itu, Rossa tampak bersanding mengenakan baju pengantin dengan pemeran drama My Love from the Stars tersebut.

"Aku putuskan hari ini buat upload foto ini. Maaf gak ngundang siapa-siapa karena lagi self quarantine. Pengantinnya juga self quarantine, jadi cm dipersatukan di aplikasi. Makasih tapi doa dan aamiin nya, really appreciate it guys.Doain kita bahagia ya," tuturnya di akun itsrossa910.

Rossa juga mengunggah sebuah foto kala dirinya tengah melakukan pemotretan sebelum pernikahan. "Mohon maaf baru bisa upload sekarang. Pre-wedding cenah," tandasnya.

Intip Foto Tata Janeeta

Sebelum Rossa, mantan personil Dewi-Dewi, Tata Janeeta juga mengunggah foto pernikahan dengan pemeran ganteng asal Negeri Ginseng yaitu Hyun Bin.

Tata, dalam foto tersebut mengenakan kebaya berwarna cokelat muda. Sementara pemeran drama Crash Landing on You tersbut juga mengenakan baju pengantin dengan warna senada.

"Mantan pasti bilangnya ini editan," ujar Tata Janeeta yang juga mengunggah beberapa teman selebriti yang disebut hadir dalam pernikahannya dengan Hyun Bin seperti Maia Estianty, Melly Goeslaw, Iis Dahlia, dan Nafa Urbach.

Melly Goeslaw pun Sama

Bersaing dengan Tata Janeeta, Melly Goeslaw juga mengunggah foto-foto halu challenge ini. Ia memilih Gong Yoo sebagai pasangannya. Ada dua foto yang diunggahnya di akun Instagram.

Satu fototampak Melly tengah kompak memasang sepatu dengan Gong Yoo. Sementara foto lainnya memperlihatkan istri musisi Anto Hoed ini berpegang tangan dengan pemeran serial Goblin.

"Buat pecinta Drakor jangan lupa nonton GOBLIN yaaa," tutur Melly di akun Instagramnya.

Saksikan Video Menarik Berikut ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading