Sukses

Entertainment

Eva Celia Suguhkan Showcase Online untuk Bantu Para Terdampak Covid-19

Fimela.com, Jakarta Para pekerja seni terutama musisi mengalami dampak yang signifikan atas menyebarnya wabah Covid-19. Namun tak hanya para penampil, mereka yang berada di balik layar juga terdampak sedemikian besar.

Tak ingin tinggal diam, para musisi menggelar konser secara live streaming untuk penggalangan dana. Malam ini, Senin 6 April 2020 Eva Celia akan membawakan lagu-lagunya dalam Live Show 'Konser Nyanyi Di Rumah'.

Siaran acara akan berlangsung pada pukul 19.00 - 19.30 WIB di Instagram Eva Celia. Bagi yang ingin berdonasi bisa menyalurkannya melalui Loket, dengan beberapa nominal yang bisa dipilih.

Kenalkan Lagu Baru

Eva Celia belum lama ini telah merilis sebuah tembang anyar berjudul Love Within. Malam ini akan jadi momen pertama lagu tersebut dibawakan Eva secara live.

 
 
 
View this post on Instagram

Listen to ‘Love Within’ on Apple Music nowwww 🌹🌷

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

Lagu tersebut diciptakan Eva Celia tahun lalu sebagai penyemangat, dan di tahun 2020 ini lagu tersebut jadi sangat relevan hingga akhirnya ia rilis. Dalam video lirik yang diunggah di YouTube ia juga mendedikasikan lagu ini untuk mereka yang berjuang tanpa lelah membantu sesama dan menghadapi wabah corona. 

Rincian Tiket

Tiket bisa dipilih berdasarkan nominal yang tertera, mulai dari Rp 15 ribu Rp 150 ribu. Dalam keterangan tertulis bahwa hasil penjualan tiket akan diberikan 50% kepada sang musisi dan kru, dan 50% lagi untuk donasi untuk terdampak wabah corona.

Siap nyanyi bareng Eva Celia di rumah?

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading