Sukses

Entertainment

Dampak Wabah Corona, Ayu Azhari Harus Terpisah dengan Suaminya

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, di tengah imbauan pemerintah untuk melakukan social distancing, berkumpul dan beraktivitas di bersama keluarga yang lengkap memang menjadi pilihan yang bisa dinikmati guna menghalau rasa khawatir. Sayangnya, hal tersebut tak bisa dirasakan oleh aktris senior Ayu Azhari lantaran harus terpisah jarak dengan suaminya, Mike Tramp.

Saat ini, Mike Tramp yang merupakan vokalis dari grup musik White Lion terpaksa harus tertahan di negara asalnya, Denmark lantaran status lockdown yang disebabkan oleh virus Corona. Alhasil, sampai waktu yang belum dipastikan, Ayu dan Mike harus menjalani hubungan jarak jauh.

"Suamiku ketahan di sana (Denmark), kita juga nggak bisa ke sana," kata Ayu Azhari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kondisi di Denmark

Kakak dari Sarah Azhari itu pun bercerita bagaimana kondisi Denmark selama pandemi Corona mewabah di negara tersebut. Berdasarkan cerita Mike, di Denmark sangat disiplin untuk menjaga jarak minimal 2 meter bagi setiap orang yang berinteraksi.

"Kalau di Denmark kan negara maju, jadi nggak ada masalah seharusnya. Support sistem negaranya baik," jelasnya.

"Di sana nggak boleh jarak dua meter. Kalau ada delivery, dia cuma ketok. Mike cerita intinya sering dapet delivery gitu kan, ketok itu aturannya tertulis, dia (kurir) cuma ketok, taruh barang, terus dia mundur dua meter, tanda tangannya pakai pulpen sendiri, kemudian dibalikin lagi gitu," tambah Ayu Azhari.

Rutin Berkomunikasi

Meski terpisah jarak dengan suami tercinta, namun sebisa mungkin Ayu Azhari tetap menjalin komunikasi yang intens dengan Mike setiap harinya. Ia pun menuturkan, sampai saat ini Mike dalam keadaan yang sehat meski harus terisolasi jauh dari keluarganya di Indonesia.

"(Komunikasi) Lewat whatsapp, sama email. Tapi biasanya whats apps sih. Ya bagaimana membangun kebersamaan yang menggembirakan," pungkas Ayu Azhari.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading