Sukses

Entertainment

Gaya Menawan Shandy Aulia Ketika Social Distancing

Fimela.com, Jakarta Kehidupan selebriti Indonesia memang menarik untuk diikuti, salah satunya adalah Shandy Aulia. Perempuan kelahiran 23 Juni 1987 ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai aktris film.

Pada 12 Februari 2020, ia melahiran buah hati bernama Claire Herbowo. Melalui akun Instagram pribadinya, Shandy kerap memperlihatkan kegiatan sehari-harinya menjadi seorang ibu.

Di tengah kondisi pandemi virus corona seperti saat ini, ia juga mengunggah foto yang meperlihatkan kegiatan sehari-hari ketika melakukan karantina di rumah. Siapa yang menyangka jika postingan foto Shandy ini berhasil mencuri perhatian publik.

Meskipun sedang melakukan beberapa pekerjaan rumah, akan tetapi penampilan Shandy Aulia tetap modis. Penasaran seperti apa penampilan istri David Herbowo ini? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Mengurus Anak

Mengurus sang buah hati menjadi kegiatan baru untuk Shandy Aulia. Meskipun sedang mengurus anak, akan tetapi ia tetap modis. Ia tampil menawan dengan mengenakan cropped top dan short pants.

Pakai High Heels

Ketika mencuci piring, gaya Shandy Aulia tidak kalah modis. Ia mengenakan slip dress berwarna hitam yang dipadu dengan sepatu high heels.

Mencuci Baju

Ketika mencuci baju, Shandy Aulia punya gaya tersendiri. Ia tampil cantik mengenakan cropped top dan mini skirt. Walaupun baru melahirkan, akan tetapi bentuk badan Shandy terlihat seksi.

Bersih-Bersih Rumah

Begitu juga saat Shandy Aulia membersihkan rumah. Ia tampil memukau dengan mengenakan pink dress dan highheels.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading