Sukses

Entertainment

3 Cara Song Joong Ki Melupakan Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Pada Juli 2019, publik dihebohkan dengan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Lantaran pasangan ini merupakan salah satu pasangan favorit dan mempunyai banyak penggemar.

Tak ayal kabar perceraian ini pun membuat para penggemarnya ikut sedih. Seakan tidak ingin bersedih, Song Joong Ki mempunyai melakukan beberapa sikap yang mengisyaratkan berusaha untuk melupakan Song Hye Kyo.

Lantas apa saja yang dilakukan oleh Song Joong Ki untuk melupakan Song Hye Kyo? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Cuti dari Dunia Hiburan

Sejak menggugt cerai Song Hye Kyo, Song Joong Ki tidak pernah muncul di hadapan publik. Beberapa hari setelah melayangkan gugatan cerai, ia memilih untuk cuti di dunia hiburan. Selama masa cuti, kabarnya ia menghabiskan waktu untuk berlibur dan menenangkan diri dari pemberitaan penceraiannya.

Ayah Song Joong Ki Melepas Foto Song Hye Kyo

MBC melaporkan jika ayah Song Joong Ki melepas foto-foto Song Hye Kyo yang terpasang di rumahnya di daerah Daejeon. Rumah ini juga menjadi museum Song Joong Ki dilaporkan menghilangkan wajah Song Hye Kyo setelah kabar keretakan rumah tangga Song Song Couple diketahui publik.

Meruntuhkan Rumah

Dan kini beredar kabar jika Song Joong Ki memutuskan untuk merobohkan rumah miliknya yang sempat ditinggali bersama Song Hye Kyo. Rumah yang terletak di kawasan elit Itaewon ini sudah mulai dibongkar sejak Maret 2020.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Loading