Sukses

Entertainment

Julie Estelle Pamer Foto Pelukan Mesra dengan Pebalap

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle termasuk salah satu selebriti yang kurang memamerkan urusan pribadinya, termasuk soal asmara di depan publik. Satu yang diketahui publik adalah hubungannya dengan pebalap Moreno Suprapto yang kandas 2018 lalu.

Semenjak itu pula, Julie mulai jarang mengunggah aktivitas asmaranya bersama kekasih. Sampai baru-baru ini, Julie memberanikan diri untuk melakukan aksi go publik terkait sosok kekasihnya.

Dalam unggahan Instagramya, Julie terlihat sangat mesra ketika berpelukan dengan seorang pria. Dalam foto tersebut, pria ini masih mengenakan baju khusus untuk pebalap. Siapa dia?

Seorang Pebalap

Ternyata, sosok pira tersebut adalah seorang pebalap. Namanya adalah David Tjiptobiantoro. Senyum sumringah terlihat dari keduanya. Sementara itu Julie Estelle juga menuliskan kata romantis.

Ia seolah mengharapkan hubungannya dengan sang kekasih bisa berujung dengan pernikahan dan menjalaninya dengan baik hingga maut memisahkan cinta mereka.

"Until the time is trough," tutur Julie di laman Instagramnya, julstelle, baru-baru ini.

Komentar Teman Artis dan Netizen

Unggahan yang tak biasa dari Julie Estelle ini membuat banyak orang kaget. Mereka pun menuliskan komentarnya terkait unggahan tersebut. Tak hanya netizen, namun juga teman-teman artis.

"Lafff, ditunggu pokonya" tutur Audy Item. "Kalian gemas," sambung Dian Sastrowardoyo.

"Emang hobi banget sama pembalap ya mbak Jul dulu Moreno Soeprapto," papar akun bernama akoh.kamohh.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading