Sukses

Entertainment

Alasan Lala Karmela Jatuh Hati pada Sang Kekasih

Fimela.com, Jakarta Artis peran sekaligus penyanyi Lala Karmela tengah menjalin hubungan asmara dengan Daniel Pang. Kabar keduanya berpacaran terungkap dari beberapa foto mesra yang diunggah Lala di media sosial miliknya.

Saat menjadi bintang tamu program talkshow di salah satu televisi swasta, Kamis (2/4/2020) perempuan 35 tahun itu menjelaskan alasan dirinya bisa jatuh hati pada kekasihnya itu.

"Hmm, personalitynya kayak Shandy (Sandoro), bisa dibilang dia orangnya baik banget, dewasa banget. Untuk gue sekarang pacaran bukan hanya sekedar momen-momen manis aja ya. Alhamdulillah bisa sama yang ini," ujar Lala Karmela.

Disinggung Tentang Pernikahan

Sempat disinggung mengenai kapan Lala Karmela dan kekasihnya akan meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius, ia pun menjawabnya dengan santai.

"Kalau gue prinsipnya nggak pengen yang semuanya di atur orang lain. Gue pengen itu kan antara gue dan pasangan gue lah," tutur pelantun lagu 'Satu Jam Saja'.

Belum Bisa Menikah

Pada kesempatan itu, Lala Karmela juga mengatakan situasi dan kondisi seperti ini tidak memungkinkan untuk menikah. Terlebih lagi menurutnya, inti sebuah pernikahan tidak hanya tentang kapan menikah

"Kita akan lihat, kalau kondisinya oke, kayak sekarang kita lihat kondisinya juga. Kita jadi enggak yang harus besok, tahun ini, karena intinya suatu pernikahan bukan itu ya kalau gue. Jadi we take it easy, semua indah pada waktunya," tutup perempuan kelahiran Jakarta, 2 April 1985 itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading