Sukses

Entertainment

Doa Addie MS di Ulang Tahun Kevin Aprilio

Fimela.com, Jakarta Rasa bahagia tengah menyelimuti Kevin Aprilio, pasalnya 7 April lalu, ia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 tahun. Sebagai ayahanda Kevin, Addie MS pun memberikan doa terbaik untuk putranya itu.

Addie MS mengaku sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah menambahkan umur putranya. Selain itu ia juga berharap agar Kevin di rumah saja, seperti anjuran pemerintah pusat agar terhindar dari pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Tentunya yang pertama adalah bersyukur pada Allah yang telah menambahkan umur Kevin. Kedua, sehubungan dengan pandemi ini, aku mengingatkan Kevin untuk patuhi anjuran Pemerintah untuk tidak keluar rumah kalau tidak terpaksa," ucap Addie MS saat dihubungi awak media pada Selasa (7/4/2020).

Addie MS Inginkan Cucu dari Kevin

Tak hanya itu saja, pria kelahiran Jakarta, 7 Oktober 1959 itu juga berharap wabah virus corona ini berakhir agar anaknya bisa menikah dengan Vicy Melanie dan memberikannya cucu.

"Ketiga, kalau kondisi sudah memungkinkan, Kevin dapat memberikan aku cucu," tutur suami Memes sambil tertawa malu.

Meskipun ia berharap putra sulungnya dapat memberikannya cucu, namun ia tak ingin membuat Kevin terbebani. Addie MS ingin agar Kevin dapat menata hidupnya dengan cara yang terbaik.

"Hahaha pesannya selalu dengan cara bercanda. Aku nggak mau dia terbebani. Aku ingin dia menata hidupnya dengan cara yang terbaik buat dia dan Vicy. Bukan melulu buat aku," katanya.

Kevin Aprilio Akan Menikah Tahun Ini

Sebelumnya Addie MS dan Memes kompak mengatakan anaknya akan menikahi Vicy pada tahun ini, setelah virus dari Wuhan, China itu berakhir. Sayangnya mereka tak mau cerita banyak terkait hal tersebut.

"Insya Allah (Kevin Aprilio dan kekasihnya menikah pada) tahun ini," kata Addie MS saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Tunggulah nanti kita kabarin kok. Nggak bisa banyak ngomong nanti diomelin Kevin heheh, yang pasti pertengahan tahun ini," timpal Memes di tempat yang sama, sambil ingin buru-buru pergi dari awak media.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading