Sukses

Entertainment

Setelah Jinwoo, Member WINNER ini Segera Masuk Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Boy group K-Pop, WINNER baru saja merilis single dan full album terbaru berjudul Remember. Akan tetapi setelah perilisan album mereka memutuskan untuk hiatus untuk sementara waktu.

Hal tersebut dikarenakan member mereka yang menjalani wajib militer. Jinwoo jadi member pertama yang masuk wamil, dan telah memulai kegiatan tersebut pada 2 April 2020 kemarin. 

Dan pada Minggu (12/4) kemarin, satu lagi personel WINNER mengumumkan agenda wamilnya yang sudah dekat. Ia adalah Seunghoon, rapper WINNER yang akan mulai mendaftar di Pusat Pelatihan Nonsan pada 16 April mendatang.

Pesan Seunghoon

Seunghoon mengumumkan kabar tersebut melalui akun fancafe WINNER. Idol berusia 28 tahun (29 tahun umur Korea) ini juga berusaha meminta pengertian fans atas berita mendadak ini.

"Aku mendaftar sebagai member kedua setelah Jinwoo, dan akan jadi member berikutnya yang masuk militer. Kuharap kalian bisa mengerti kenapa aku tak bisa memberi tahu lebih awal. Aku akan berusaha sebaik mungkin untuk tetap sehat dan kembali dengan selamat," tulisnya.

Reaksi Fans

Menanggapi postingan tersebut, fans mengaku sangat terkejut. Mereka tak menyangka tahun ini akan ada dua member WINNER yang harus masuk wajib militer.

Namun di sisi lain penggemar juga berharap kedua member bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan tetap sehat. Sementara agensi bisa fokus dengan karier individu dua member WINNER lainnya, Seungyoon dan Mino yang punya potensi besar.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading