Sukses

Entertainment

Alice Norin Sempat Alami Pendarahan di Kehamilan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Alice Norin. Pasalnya perempuan 32 tahun itu tengah mengandung anak kedua dari pernikahanya dengan sang suami, Alvin Yudhapatria.

Alice Norin pertama kali mengumumkan kehamilannya di chanel YouTube pribadinya belakangan ini. Namun sejatinya usia kehamilan sang artis sudah memasuki bulan ketiga.

Selaku manajer, Agung mengatakan ada beberapa alasan yang membuat Alice Norin baru mengabarkan dirinya tengah berbadan dua. Salah satunya karena ia sempat khawatir karena mengalami pendarahan di awal kehamilannya

"Di awal-awal tuh kayak sempat terjadi pendarahan, kayak ada flek gitu. Tapi setelah dicek semakin ke sini semakin sehat," ujar Agung saat dihubungi awak media, beberapa waktu lalu.

Sudah Membaik

Meski begitu, kini kandungan pemain film 'Ketika cinta Bertasbih' itu sudah semakin kuat. Bahkan dokter yang menanganinya mengatakan kondisi bayi dan ibu sudah baik dan normal.

"Kalau obat (penguat hamil) saya kurang tahu. Tapi tempo hari saya dua kali nganterin ke dokter, kandungan alhamdulillah sehat," papar manajer Alice Norin.

Cepat Lelah

Pada kesempatan itu sang manajer juga mengatakan perbedaan kehamilan Alice Norin kali ini dengan anak pertama. Sekarang jadi muda lelah, alhasil ia memutuskan untuk banyak beristirahat dan mengorbankan pekerjaannya.

"Hamil sekarang jadi cepat pucat sih ya. Hamil anak pertama enggak mual kayak gimana, tapi kalau sekarang bawaannya mual, lemas sih ya," ungkap Agung.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading