Sukses

Entertainment

Jelang Anniversary ke-10, One Direction Isyaratkan Reuni?

Fimela.com, Jakarta Sudah sekitar 4 tahun berlalu sejak One Direction menyatakan hiatus. Lagu berjudul History menutup sementara (atau selamanya?) lembaran karier grup jebolan X-Factor UK tersebut.

Meski para member tak menolak untuk reuni, hingga kini tak ada pernyataan maupun rencana resmi mengenai hal itu. Meski begitu fans tetap setia merayakan anniversary One Direction dari tahun ke tahun.

Di tahun 2020 ini Harry Styles dkk akan merayakan anniversary mereka yang ke-10. Santer terdengar, rencana reuni One Direction akan terwujud di momen spesial ini. Benarkah?

Pertanda Reuni

Kali ini sinyal-sinyal comeback datang dengan lebih meyakinkan. Temuan pertama dari akun fanbase One Direction di Twitter adalah kembali aktifnya akun Twitter official band tersebut.

Hal itu terlihat dari aktivitas following yang kembali bertambah setelah sekian lama inaktif. Di sisi lain fans juga antusias menginginkan 1D menggelar konser streaming berdasarkan hasil polling di situs Billboard. Nama One Direction meraih vote terbanyak dengan 40% lebih dukungan, mengalahkan BTS di urutan kedua.

Dan bahkan comeback kali ini bakal menarik karena temuan berikutnya yang membuat fans kegirangan.

Kembali dengan ZAYN?

Saat ZAYN menyatakan keluar tahun 2015 lalu, keadaan memang sangat tidak baik. Bahkan hingga beberapa waktu belakangan tampak para member masih tak berkomunikasi dengan pelantun Pillowtalk itu.

Namun baru-baru ini Harry, Louis, Niall dan Liam kembali memfollow ZAYN di Twitter. Jika memang terjadi, reuni One Direction di anniversary ke-10 akan menjadi pelipur lara di tengah pandemi yang menyengsarakan begitu banyak orang.

Akankah penantian panjang fans akan berakhir bahagia? Ataukan mereka harus kembali kecewa dengan harapan mereka sendiri?

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading