Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat, Tiara Idol: Aku Sudah Punya Kontak Dul Jaelani

Fimela.com, Jakarta Sejak Grand Final Indonesian Idol, Tiara Anugrah atau lebih dikenal dengan Tiara Idol menjadi sangat dekat dengan Dul Jaelani. Bahkan keduanya dikabarkan akan berkolaborasi dengan karya musik.

Tak hanya dekat dengan Dul Jaelani saja, namun Tiara Idol juga dikabarkan dekat dengan Azriel Hermansyah. Kendati demikian Tiara menegaskan tak memiliki hubungan khusus dengan dua pria tersebut.

"Aku sebenernya nggak pernah ngobrol terlalu banyak dengan keduanya (Azriel dan Dul)," tutur Tiara Idol saat menjadi bintangtamu di program acara televisi swasta, Senin (13/4/2020).

Punya Kontak Dul Jaelani

Meskipun dirinya tak banyak bicara dengan keduanya, tetapi perempuan 18 tahun itu menegaskan hanya memiliki kontak Dul Jaelani saja. Terkait hal tersebut, menurut Tiara untuk komunikasi mengenai kolaborasi musik.

"Aku punya kontak Dul, kalau Azriel nggak ada. Kenapa begitu karena waktu itu duet sama Dul abis itu di backstage dia mau ajak kolab atau gimana makanya minta nmor," jelas Tiara Idol.

Belum Ada Obrolan Komunikasi

Lebih lanjut Tiara mengatakan walaupun sudah bertukar nomor, namun Dul belum ada omongan untuk berkolaborasi dengannya. Keduanya justru hanya membicarakan lagu yang spontan dibuatkan Dul untuk Tiara di atas panggung Indonesian Idol beberapa waktu lalu.

"Belum ada omongan kolaborasi, kalau wa ngomongin yang lagu barunya yang ia ciptakan secara spontan itu. Menurutku keren banget," ujarnya.

"Aku baru pertama kali ketemu terus diciptakan lagu untukku. Dia kan satu tahun diatas aku, 19 tahun ya, terus dia udah bisa menciptakan lagu sendiri, spontan. Iyah ternyata dia rekaman langsung dan mau dijadikan lagu. Keren banget," tambahnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading