Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Lupa Sudah Berapa Hari #DiRumahAja

Fimela.com, Jakarta Himbauan pemerintah untuk #DiRumahAja terkait wabah virus Corona sudah lama dilakukan oleh masyarakat, tak terkecuali kalangan selebriti Tanah Air. Sebagaimana halnya dengan Nafa Urbach.

Malah, saking lamanya ia berada di rumah, Nafa Urbach sudah tak lagi menghitung hari. Ia bahkan lupa sudah berapa hari dirinya melakukan semua kegiatan dari kediamannya.

"Hari keberapa inii ?? Sudah gak tahu lagi hari keberapa," ujar Nafa Urbach di laman Instagramnya, nafaurbach, baru-baru ini.

Lekas Berlalu

Sebagai seorang entertainer, Nafa Urbach pun tak bisa leluasa bergerak. Apalagi pada saat social distancing atau physical distancing menjadi satu hal yang wajib dalam memutus penyebaran virus Corona.

Ia hanya bisa mengucap doa supaya pandemi virus yang berasal dari China tersebut semakin larut, dan kemudian menghilang. "Semoga ini semua cepet berlalu yah teman-teman," lanjutnya.

Nafa Urbach juga mengajak kepada masyarakat khususnya penggemar supaya menjaga kesehatan. "Sehat sehat kalian semua. Jaga diri yah semuaa. Jangan lupa cuci tangan dan jemuran," tandas Nafa.

Kata Netizen

Ternyata bukan hanya Nafa Urbach yang sudah lupa akan hari karena hampir tak ada kegiatan di rumah. Para netizen pun mengalami hal serupa. Apalagi bagi mereka yang sudah dirumahkan oleh perusahaannya.

"Jangankan hari, tanggal saja saya sudah lupa karena sudah tidak bekerja & tidak punya gajian," tutur akun bernama asenah.afriani.

"Amiiin... mbak cantik Nafa...Saya juga sama sudah lupa.. karena sudah 2 minggu lebih di rumah saja. Mulai bosen nih," sambung akun cahyanti.cahyanti.940.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading