Sukses

Entertainment

Tetes Air Mata Sarwendah Melihat Ruben Onsu Memikirkan Nasih 6500 Pegawainya

Fimela.com, Jakarta Dampak dari pandemi virus corona covid-19 tak hanya dirasakan di kalangan masyarakat biasa. Para selebriti Indonesia yang mempunyai bisnis juga turut merasakan dampaknya, salah satunya adalah Ruben Onsu.

Pria kelahiran 15 Agustus 1983 ini mempunyai bisnis kuliner yang sudah tersebar di Indonesia. Akan tetapi, ia merasa sebih dengan nasib ribuan pegawai yang selama ini menjalankan bisnis kulinernya itu.

Ruben Onsu kebingungan cara membayar gaji lantaran berkurangnya pemasukan. "Bagaimana ya kapalku bisa berjalan? Awak kapal yang ikut 6500 karyawan saat ini. Kenapa Tuhan kasih tangan aku cuma 2 ya?" tanyanya kepada sang istri, Sarwendah di sebuah video di channel youtube The Onsu Family.

Takut Karyawannya Jadi Pengangguran

Ruben Onsu mengaku khawatir penutupan bisnis restorannya menyebabkan ribuan karyawannya menjadi pengangguran. "Tapi yang aku pusingin dan kepikiran lalu gak bis adalah melihat pengangguran akan semakin banyak akan meningkatkan kejahatan," lanjutnya.

Curhatan Ruben pun membuat Sarwendah mengaku salut dengan perjuangan sang suami. "Disitu saya tidak bisa berbicara apa apa lagi pikirannya panjang sekali. Bahkan dia tidak pernah memikirkan perutnya saja," ujar Sarwendah.

Ia mengetahui jika Ruben Onsu berpikir keras agar restorannya tetap berjalan. "Aku melihat padahal perut dia udah kenyang sekali tapi dia tetap but IGTV untuk promosikan produknya Dengan senyumnya kalau saya liatin dia hanya bilang 'doakan doakan dong bun please'. Di situ wajah saya senyum tapi hati saya menangis," ungkap Sarwendah.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Bikin Haru, Ini Isi Surat dari Thalia untuk Ruben Onsu
Artikel Selanjutnya
Rumah Baru Ruben Onsu, Disebut Seharga Rp70 Miliar dengan Kolam Renang di Rooftop dan Lapangan Golf