Sukses

Entertainment

Irfan Hakim Sudah Menyiapkan Kain Kafan Hingga Lahan Pemakaman

Fimela.com, Jakarta Apabila meninggal dunia, Irfan Hakim sudah menyiapkan segala keperluannya. Pria kelahiran 15 Oktober 1975 ini sudah menyiapkan kain kafan hingga pemakaman untuk ia dan keluarganya.

"Gue sampai sekarang sudah menyiapkan kain kafan, nyiapin lahan buat pemakaman saya dan keluarga, terus tutup keranda," ungkapnya ketika jadi bintang tamu di acara Rumpi, beberapa waktu lalu.

Irfan Hakim punya alasan tersendiri mengapa ia menyiapkan segala keperluan jika meningglal dunia. Menurutnya hal itu bermula dari makam anggota keluarganya hilang lantaran tidak diperpanjang.

"Jadi karena kakak ipar ada yang meninggal, adik aku juga ada yang meninggal, makamnya hilang karena kita nggak perpanjang pajaknya dan lain-lain. Lagian kan makam kita cuma pakai kayu doang, nggak pakai nama, tembok dan lain-lain, akhirnya aku mikir, ya sudah deh, dibikin aja makam keluarga. Alhamdulillah luas," tutur Irfan Hakim.

Siapkan Tutup Keranda

Tak hanya itu saja, Irfan juga membeli keranda yang ia persiapkan ketika meninggal. Tutup keranda ini sendiri, ia beli ketika sedang umrah beberapa waktu lalu.

"Gue belinya tutup keranda. Gue pengin glamor dong. Jadi cari yang hitam dari beludru terus itunya benang emas. Jadi entar tetap sombong," jelas Irfan Hakim sambil tertawa.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading