Sukses

Entertainment

Doa Karina Salim untuk Kesembuhan Twindy Rarasati yang Positif Covid-19

Fimela.com, Jakarta Pemain serial televisi, Twindy Rarasati baru saja mengumumkan jika dirinya menjadi salah satu yang positif terinfeksi virus Corona. Dukungan untuknya bisa melewati masa-masa karantina pun datang dari banyak pihak, termasuk salah satu sahabatnya, Karina Salim.

Karina yang pernah terlibat dalam satu produksi serial televisi bersama Twindy mengaku sedih akan kondisi sang sahabat saat ini. Ia pun berdoa agar Twindy bisa segera pulih dan kembali melanjutkan aktivitasnya.

"Semoga (Twindy) cepat sembuh," kata Karina Salim saat dihubungi awak media, Rabu (15/4/2020).

Terima Kasih

Tak lupa, Karina Salim pun mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan Twindy sebagai dokter yang ikut menjadi garda terdepan menghadapi wabah Corona yang terjadi di Indonesia.

Menurutnya, meski akhirnya harus beristirahat karena positif terinfeksi Covid-19, namun Twindy dianggap ikut berjasa memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat ditengah pandemi wabah Corona seperti sekarang.

"Makasih sebagai dokter sudah berjasa. Sebagai dokter yang sudah semaksimal mungkin, sudah berjasa, terima kasih. sampai akhirnya sekarang kena (virus corona) semoga cepat sembuh," lanjut Karina Salim.

Istirahat

Sebelumnya, pada Rabu (15/4/2020) siang, Twindy Rarasati mengumumkan jika dirinya terinfeksi virus Corona lewat unggahannya di laman instagram.

Mengunggah foto dirinya tengah menggunakan masker, Twindy menuliskan caption bernada dukungan untuk rekan-rekannya sesama tenaga medis untuk terus berjuang melawan virus Corona.

Tak lupa, ia pun meminta masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan dengan mengikuti anjuran yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Kini, karena harus menjalani karantina, Twindy pun terpaksa harus berinstirahat dalam beberapa waktu dari kegiatannya sebagai tenaga medis.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading