Sukses

Entertainment

Bryan Domani Akan Adu Akting dengan Adhisty Zara di Virgo and The Sparklings

Fimela.com, Jakarta Film superhero dari Jagat Sinema Bumilangit (JSB), Virgo and The Sparklings dipastikan tayang pada tahun 2020 mendatang. Dalam film ini Adhisty Zara akan berperan sebagai Virgo atau Riani, nantinya ia akan beradu peran dengan Bryan Domani (Leo).

Bryan Domani mengaku sangat senang bisa terlibat di film ini. Apalagi dirinya sangat suka dengan cerita para superhero tanah air yang ada di JSB. Menurutnya film garapan Ody C Harahap ini sangat related dengan kehidupan anak muda. 

"Alasan mau main film ini karena yang jadi Riani Zara hahhaa. Eh nggak itu saja tapi karena ini aku senang bisa jadi bagian dari keluarga Jagat Bumi Langit. Aku suka ceritanya, banyak related," jelas Bryan Domani saat live di instagram Cinema21, Jumat (17/4/2020).

Persiapan Film

Syuting film Virgo and The Sparklings memang sedikit terhambat karena adanya virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia. Sehingga para pemain film pun hanya bisa persiapan reading di rumah masing-masing.

"Persiapannya ya reading sama kalian via online ya karena nggak bisa ke luar rumah dulu, aku juga latihan kamera analog karena kan si Leo ini sosok orang yang suka fotografi dan ternyata nggak mudah lho. Aku juga lagi latihan beladiri untuk fightingnya," jelas Bryan Domani. 

Tentang Film

Virgo yang memiliki nama asli Riani memiliki kekuatan super dapat mengeluarkan api dari jemarinya dan juga bisa menghilang. Dilansir dari situs web Bumilangit menuliskan, Riani mendapatkan kekuatannya setelah diam-diam mempelajari eksperimen ilmiah milik ayahnya.

Karakter Virgo yang kali pertama diperkenalkan dalam seri komik Kapten Halilintar berjudul Ghorgon, digambarkan sebagai seorang perempuan yang memiliki tinggi 173 sentimeter dan berat 68 kilogram.

Pada 2017, karakter Virgo didaur ulang oleh komikus Ellie Goh dan naskahnya ditulis Annisa Nisfihani. Nama Rini kemudian menjadi Riani dan tampilannya pun berbeda dari karakter aslinya pada 1970-an.

Nantinya dalam film tersebut, tak hanya ada Adhisty Zara dan Bryan Domani saja. Namun beberapa artis muda lain juga ikut dalam film tersebut, seperti Ashira Zamita sebagai Monica, Satine Zaneta sebagai Ussy, Mawar Eva De Jongh sebagai Carmine dan Rebecca Klopper sebagai Sasmi. 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

What's On Fimela
Loading