Sukses

Entertainment

Foto Bersama Pengemudi Ojol, Tatjana Saphira Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira kebanjiran pujian setelah fotonya bersama seorang pengemudi ojek online (ojol). Seperti diketahui pengemudi ojol yang bernama Ryan itu sedang mengatarkan kopi pesanan dari perempuan kelahiran 21 Mei 1997 ini.

Foto kebersamaan Tatjana dan pengemudi ojol diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id. Dalam foto tersebut, Tatjana dan pengemudi ojol. Tatjana terlihat senyum ke arah kamera, sedangkan wajah Ryan tidak terlihat jelas karena mengenakan masker dan helm.

Tanpa mengenakan makeup dan penampilan yang sederhana, banyak yang memuji kecantikan Tatjana Saphira. Sebagian besar dari mereka memuji kulit putih milik pemain film Hit and Run ini.

Komen Lucu Warganet

Uniknya para warganet menuliskan komentar-komentar lucu terkait kulit putih Tatjana Saphira. "Cerah banget kek masa depan orang kaya," tulis seorang warganet. "Putih banget kaya tembok orang kaya," timpat lainnya. "Adem banget ya Allah, kaya ubin musholla," sahut warganet lainnya.

Selain itu, ada juga warganet yang merasa iri dengan pengemudi ojol yang bisa foto bersama Tatjana. "Dari sekian banyak post ojol ini yang paling gue iri," ujar seorang warganet. "Pasti gak mau pulang bang ojolnya, gak mau narik lagi. Udah nyaman ketemu artis cakep," timpal warganet lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading