Sukses

Entertainment

Ari Lasso Rekam Lagu Baru Ciptaan Penjual Bebek Goreng

Fimela.com, Jakarta Ari Lasso tetap berkarya di tengah pandemi yang terjadi. Penyanyi yang juga dikenal sebagai mantan vokalis Dewa 19 ini baru saja merekam materi terbarunya berjudul Indonesia Pasti Bisa.

Informasi tersebut ia bagikan melalui channel YouTube-nya, Ari Lasso TV pada 18 April 2020. Ia turut serta mengajak partner bermusik sekaligus sahabatnya, Andra Ramadhan di proses produksi.

Dengan keterbatasan yang ada, Ari Lasso dan Andra tetap menjalani rekaman dengan semangat. Bahkan terlihat beberapa kali Ari turut menjadi juru teknis untuk mengatur kamera dan peralatan rekam.

Lagu dari Penjual Bebek Goreng

Kepada penontonnya, Ari Lasso menceritakan kisah unik di balik lagu yang tengah digarapnya. Lagu Indonesi Pasti Bisa tersebut diciptakan oleh seorang musikus yang juga berprofesi sebagai pedagang bebek goreng.

"Lagu ini penciptanya penjual bebek goreng, guys. Lagunya enak dan sesuai dengan kondisi di masyarakat saat ini," kata Ari Lasso dalam videonya.

Ari Lasso kemudian menelepon sang pencipta lagu untuk membuktikan omongannya. Dari percakapan tersebut juga diketahui Ari turut mengganti beberapa lirik agar lebih sesuai dan nyaman dilantunkan.

Project Khusus

Rekaman lagu baru ini merupakan bagian dari project personal yang diberikan kepada Ari Lasso. Karena merasa cocok dengan lirik dan lagu yang ditunjukkan, ia pun mengambil tawaran tersebut dengan bantian aransemen dari Andra.

Menurut sang penyanyi, ia berharap lagu tersebut sudah bisa didengarkan kepada khalayak pada sekitar minggu depan. Kita nantikan saja seperti apa lagunya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading