Sukses

Entertainment

Hotman Paris Ketuk Hati Masyarakat Mampu saat Pandemi Corona

Fimela.com, Jakarta Bukan hal baru kala seorang pengacara kondang yang juga dikenal kerapmelakukan aksi sosial, Hotman Paris Hutapea memberikan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan. Namun tak jarang ketika dirinya juga menghimbau dengan ajakan.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini. Melalui akun media sosialnya, Hotman Paris mengunggah sebuah foto keluarga Ason yang diketahui berasal dari Batam.

Sebagai keterangan foto, Hotman Paris menerangkan bahwa keluarga Ason kelaparan dan tidak memiliki uang untuk membeli makanan karena selama pandemi virus Corona ini, Ason tak bisa mencari nafkah.

"Kelaparan saat corona, Ason keliling jual Hp-nya yang rusak demi beli beras. Tak ingin anaknya kelaparan, Ason Sopian menjual handphone rusaknya keliling ke rumah-rumah warga. Ia menawarkan handphone itu seharga Rp 10 ribu demi dapat membeli beras," demikian keterangan foto tersebut.

Ajak Masyarakat Mampu

Masalah virus Corona merupakan waktu bagi yang kaya untuk berbagi. Karenanya, Hotman Paris yang dikenal memiliki kepedulian tinggi langsung tergerak hatinya.

Pengacara yang dikenal tajir itu pun meminta agar para pengusaha dan pejabat di Batam untuk segera memberi bantuan kepada keluarga Ason Sopian. Hotman bisa dibilang memiliki pengaruh yang besar atas ucapan-ucapannya.

 

Banyak Bantuan Berdatangan

Tak lama setelah unggahan tersebut viral, banyak orang yang tergerak memberikan bantuan untuk keluarga Ason Sopian. Salah satunya dari Mayora Group yang turut memberikan bantuan makanan untuk keluarga Ason.

Keluarga Ason Sophian hanya salah satu dari sekian banyak warga yang kesulitan mencari nafkah akibat pandemi corona. Masih banyak orang di luar sana yang membutuhkan bantuan untuk menyambung hidupnya. Sejatinya untuk berbagi bisa dimulai dengan cara yang sederhana.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading