Sukses

Entertainment

SMASH Reuni dengan Morgan di Peringatan 1 Dekade Berkarya

Fimela.com, Jakarta Boyband SMASH baru saja merayakan pencapaian satu dekade berkarya. Debut pada 2010, Bisma dan kawan-kawan masih bertahan dengan menelurkan single demi single sebagai wujud eksistensi.

Selebrasi anniversary tentunya dirayakan oleh Smashblast, sebutan penggemar mereka. Namun tak hanya itu, ada juga sosok yang turut berbahagia atas usia 10 tahun SMASH, yakni Morgan Oey.

Mantan personel SMASH tersebut ikut bernostalgia menyanyikan lagu I Heart You yang melejitkan nama mereka. Meski secara virtual, perjumpaan Morgan dan SMASH sudah cukup mengobati kerinduan fans setia mereka.

Kejutan Morgan

Momen reuni ini diabadikan Morgan lewat postingan Instagram terbarunya. Ia turut mendoakan SMASH yang sedang berulang tahun, sebagai bagian dari keluarga besar.

"Surrprrriisseeeeee 😜🎉 Sekali lagi selamat 1 dekade guys 💙 keep shinin' 🌟 #SMASH1DEKADE @smash_ina #IHEARTYOU," tulis Morgan. Postingan tersebut menuai komentar positif dari fans dan para public figure lain.

Minus Satu Personel

Sebenarnya masih ada yang kurang dari momen bahagia tersebut. Fans menyadari bahwa Rangga Moela tak terlibat di reuni virtual SMASH tersebut.

Beberapa waktu belakangan memang Rangga sudah jarang terlibat di kegiatan SMASH. Seperti saat merilis Jadi Milikku bersama Oom Leo, Rangga absen dan menimbulkan pertanyaan di benak penggemar.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading